Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Vs Tottenham : Skor 2-1 Tiga Poin Untuk The Blues

Chelsea Vs Tottenham : Skor 2-1 Tiga Poin Untuk The Blues

26 0
Chelsea Vs Tottenham : Skor 2-1 Tiga Poin Untuk The Blues

Tribunbola – Chelsea tetap kuat di pringkat 4 klaseman sementara Premier League selesai menaklukan Tottenham Hotspur hasil skor 2-1 yang berlangsung di Stamford Bridge Sabtu malam 22-02-2020 WIB.

The Blues memimpin terlebih dulu pada babak awal melalui Oliver Giroud,saat babak kedua Marcos Alonso menambahkan gol kedua untuk Chelsea dan Tottenham mendapatkan gol bunuh diri oleh Antonio Ruediger pada menit 88.

Tiga poin yang didapatkan Chelsea membuatnya teteap kuat berada di pringkat 4 klasemen dengan mengoleksi 44 poin. Tottenham berada di pringkat lima dengan 40 poin yang diraih.

The Blues yang langsung menyerang di menit awal dan tidak kasih peluang untuk Tottenham. Namun justru Tottenham mendapatkan kesempatan di menit 10,saat Steven Bergwjin melepaskan tendangan namun bola masih bisa di tepis sang kiper Willy Caballero.

Di menit 15 akhirnya Chelsea bisa memimpin pertandingan,serangan demi serangan di lakukan mulai dari tendangan Giround yang ditepis oleh LIoris, bola muntah mengarah ke kaki Ross Barkley dan langsung ditendang namun mengenai tiang.

Bola liar itu langsung di ambil Olivuer Giround langsung di tendang oleh kaki kirinya dengan keras ke arah pojok gawang sampai sang kiper tidak bisa menipis lagi . Gol itu sempat dilihat lawat VAR sebab disangka offside,namun hasilnya gol tersebut di sahkan oleh wasit. Skor 1-0 bertahan samapi babak pertama beres.

pada babak kedua Chelsea menambahkan gol kedua untuk Chelsea melalui Alonso,di sisi kanan umpan ke dalam bisa diraih Mason Mount dan langsung berlari ke kotak pinalti. Bola di oper ke Ross Barkley saat depan kotak pinalti,dia langsung mengoper ke Alonso yang bebas tanpa di jaga,ia pun langsung menembakan bola tersebut ke gawang dan membuah kan gol.

The Spurs akhirnya bisa membuat gol di menit 89. umpan dari Lucas Moura di terima dengan baik oleh Lamela dan diapun berniat mengumpan ke tengah namun bola mengenai Antonio Ruediger arah bola pun menjadi berubah ke gawang dan mengoceh sang kiper Caballero. Babak kedua pun berakhir dengan skor 2-1 di menangkan Chelsea .

Susunan Pemain:
Chelsea(3-4-2-1): Caballero,Azpilicueta,Christensen,Rudiger,Reece James,Jorginho,Kovacic,Marcos Alonso,Mason Mount,Ross Barkley,Olivier Giroud

Tottenham Hotspur(5-4-1): Lloris,Tanganga,Sanchez,Alderrweireld,Vertonghen,Davies,Lo Celso,Ndombele,Harry Winks,Lucas Moura,Bergwijn

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.