Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Vs Manchester United: Drama Dua Gol Dianulir

Chelsea Vs Manchester United: Drama Dua Gol Dianulir

42 0
Chelsea Vs Manchester United: Drama Dua Gol Dianulir

London – Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 dalam laga Liga Inggris lewat drama dua gol The Blues yang dibatalkan VAR.

Pertandingan Chelsea Vs Manchester United berlangsung di Stamford Bridge di pekan 26 Liga Inggris,Selasa dini hari 18-02-2020 WIB.

Hasil ini membuat Chelsea tidak pernah menang di empat laga terakhir Premier League. Mereka tetap di posisi keempat dengan 41 poin. Sementara bagi Man Utd,kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi ketujuh dengan 38 poin.

Pada awal laga dimulai,Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Tampil di hadapan Fans membuat Chelsea tampil percaya diri pada laga tersebut. Tekanan demi tekanan pun dilancarkan untuk menyerang pertahanan Man United.

Tuan rumah memberikan ancaman lebih dulu pada menit 6. Reece James lepas dari penjagaan Brandon Williams dan melepaskan sepakan jarak jauh,tapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang MU yang dijaga David De Gea.

Memasuki pertengahan babak pertama,Manchester United mulai melakukan tekanan yang awalnya hanya mengandalkan serangan balik. Usaha pun dilakukan tim asuh Ole Gunnar Solskjaer tetapi masih belum menemukan hasil. Termasuk tembakan Anthony Martial di menit 37 yang melenceng.

Jelang babak pertama usai,Martial tak lagi membuang kesempatan. Mendapat crossing dari Aaron Wan-Bissaka,penyerang Prancis ini menyundul bola ke sudut kanan gawang tanpa bisa dihalau kiper Chelsea,Willy Caballero. Skor 1-0 untuk Man Utd pun menjadi menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua,Chelsea berusaha tidak terpengaruh dengan keadaan tertinggal satu gol dari Man Utd. Mereka lagi mencoba menekan pertahanan Man United untuk mencuri gol penyeimbang.

Gol yang ditunggu pun berkunjung ketika Kurt Zouma yang masuk di babak kedua mengoyak gawang Man United. Akan tetapi, gol tersebut dinyatakan tidak sah oleh VAR sebab ada pelanggaran yang dilakukan Cesar Azpilicueta sebelum gol terjadi.

Setelahnya, justru tim tamu yang balik mengancam. Bruno Fernandes nyaris saja mencetak gol debutnya untuk MU, tapi tembakan jarak jauhnya di menit ke-64 hanya membentur tiang gawang.

berselang dua menit,pemain Portugal itu berperan besar dalam gol kedua MU. Memanfaatkan lemahnya duel udara Chelsea,sepak pojok yang dilepaskan Fernandes berhasil disundul dengan sempurna oleh Harry Maguire,menaklukkan Willy Caballero.

di menit 78,Chelsea memiliki harapan ketika pemain pengganti Olivier Giroud berhasil menggetarkan gawang Man United. Tetapi,lagi-lagi gol itu dipatahkan VAR sebab Giroud berada dalam posisi offside.

Laga masih berjalan sengit diantara kedua tim. Pertahanan Manchester United benar-benar menunjukkan kekuatannya yang dimotori Eric Bailly. Sementara Chelsea terus menggempur pertahanan Man Utd meski akhirnya gagal menjebol gawang Man United.

Hingga laga berakhir skor tak mengalami perubahan. Man United sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester United:

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Reece James, Andreas Christensen (Kurt Zouma 46), Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante (Maosn Mount 11), Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Michy Batshuayi (Olivier Giroud 68), Willian

Manchester United (3-4-1-2): David de Gea, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Nemanja Matic, Brandon Williams; Bruno Fernandes (Diogo Dalot 90); Daniel James (Andreas Pereira 800), Anthony Martial (Odion Ighalo 90)

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.