Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Vs Liverpool: Raja Klasemen Premier League takluk

Chelsea Vs Liverpool: Raja Klasemen Premier League takluk

24 0
Chelsea Vs Liverpool: Raja Klasemen Premier League takluk

Tribunbola – The Blues sukses menaklukan raja klasemen Premier League di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Pada ajang Piala FA 2020 babak kelima Chelsea mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari 04-03-2020 WIB.

Kedua gol tersebut di lakukan oleh William Borges Da Silva di menit 13, serta di babak kedua menit 64 dilakukan Ross Barklay, Chelsea pun lolos kebabak perempatfinal Piala FA 2020.

Jalannya Pertandingan.

Babak pertama, Walaupun bermain di kandang Chelsea namun The Reds bisa memperlihatkan aksinya. Apalagi Liverpool meraih kesempatan bagus untuk membuat gol lewat sepakan Mane namun masih bisa di halau oleh penjaga gawang Chelsea.

Meski Liverpool bermain agresif, justru Chelsea memimpin pertandingan di menit 13 melalui gol Da Silva. Bermula dari kesalahan lini pertahanan Fabinho bermaksud mau mengoper bola ke rekannya, tapi Da Silva langsung menyambar bola dan melepaskan tembakan yang kencang meski kiper sudah menahan bola tetap saja bola masih masuk dan menggetarkan jaring gawang Liverpool. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Ketinggalan dari Chelsea membuat pasukan The Reds langsung menyerang gawang The Blues. serangan yang terjadi di depan mulut gawang berhasil di tahan kiper kepa, walaupun tendangan demi tendangan di lakukan penyerang Liverpool, kepa sangat gemilang memperlihatkan aksinya mengamankan gawang nya dari kebobolan. Hingga babak pertama pun usai skor tetap 1-0.

Di babak kedua Liverpool terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tetapi usaha tersebut sirna dari serangan balik yang di lakukan tim asuhan Frank Lampard. Pada menit 64 serangan balik yang di lakukan Ross Barkley, dia pun belari kencang sambil menggiring bola dari tengah lapangan sampai mendekati area kotak pinalti.

Walaupun lini pertahanan Liverpool sudah kembali tapi tetap saja tidak bisa menahan tendangan keras Barkley yang mengarah ke gawang yang di jaga Adrian, lagi lagi sang kiper tidak bisa menghalau tendangan yang dilakukan pemain Chelsea.

GOl pun terjadi membuat Chelsea unggul lebih jauh dengan skor 2-0. Apalagi pada saat berselang tiga menit Liverpool hampir kebobolan lagi kali ini Pedro yang ciptakan ancaman, ancamannya sama seperti Barkley dari serangan balik. melalui umpan terobosan yang mengarah ke pedro dan langsung mengontrol bola meski telah di persulit oleh Gomez.

Namun Pedro masih bisa menguasai bola dan langsung melepaskan tendangan kaki kiri, sayang nya bola mengenai tiang luar gawang dan bola tidak mengarah kedalam beruntungnya gari Liverpool. Hasilnya babak kedua pun berakhir dengan skor 2-0 Permainan bagus Tim Asuhan Frank Lampard.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.