Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Tidak Butuh Sancho

Chelsea Tidak Butuh Sancho

23 0

Salah satu mantan pemain Chelsea yaitu Frank Sinclair mengklaim bahwa bekas tim nya itu pada saat ini tidak membutuhkan kehadiran Jadon Sancho. Sebab ia merasa bahwa kedatangan pemain milik Borussia Dortmund itu hanya akan menjadi pemain surplus.

Seperti diberitakan sebelum nya bahwa  pemain Die Borussien ini memang sudah diprediksi akan menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas nanti. Sebab sang winger telah bermain dengan sangat baik bersama dengan tim nya dalam dua musim terakhir.

Dan Chelsea adalah salah satu tim yang kabar nya siap membayar mahal sang pemain demi bisa membawa nya ke London. Lampard kabar nya ingin menjadikan nya pemimpin di lini serang nya yang berisikan para pemain muda.

Namun pendapat berbeda justri datang dari Sinclair yang menyebut jika Chelsea tidak terlalu membutuhkan Sancho. “Saya sudah paham jika Sancho adalah pemain yang luar biasa serta masih begitu muda,” buka Sinclair dilansir Genting Bet.

Surplus Pemain

Menurut Sinclair, Chelsea akan melakukan suatu hal yang mubazir jika mereka membawa Sancho ke Stamford Bridge. Sebab  The Blues sudah memiliki banyak pemain dengan posisi yang sama dengan Sancho. Oleh sebab itu ia mengtatakan bahwa Chelsea seharusnya membeli pemain dengan posisi yang berbeda.

“Namun yang menjadi pertanyaan adalah bisakan anda memainkan semua winger anda secara bersama-sama? Tentu tidak bukan? Maka dari itu menurut saya mereka saati ini sudah memiliki Callum, Pulisic serta Willian yang berposisi sama dengan nya,” ungkap Sinclair.

“Saya sendiri belum yakin jika Chelsea ingin membeli Sancho. Memang benar bahwa Sancho menawarkan banyak keunggulan, namun ketika anda sudah memiliki nya dalam diri Callum, mengapa anda membeli pemai yang sama? Lebih baik mereka membeli seorang bek sayap,”

Belum Butuh

Lebih lanjut Sinclair juga mengatakan jika Chelsea belum terlalu membutuhkan sosok pemain winger lagi, sebab yang mereka sangat butuhkan saat ini adalah di lini pertahanan.

“Sancho mungkin akan tersedia pada musim panas mendatang. Namun untuk Chelsea, mereka tidak membutuhkan nya. Saya yakin Callum akan bisa menjadi bintang pada beberapa musim lalu. Mereka hanya perlu memberikan kesempatan .”

“Pulisic juga sangat bagus, dan jika anda bis memadukan kedua nya maka anda akan menemukan deretan penyerang yang sangat berbahaya dan mematikan,” tutup Sinclair.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.