Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Terdepan Mendapatkan Servis Dries Mertens

Chelsea Terdepan Mendapatkan Servis Dries Mertens

19 0

Setiap klub ingin mendapatkan pemain incarannya sebelum jendela transfer resmi dibuka. Chelsea bersikeras mendapatkan jasa Dries Mertens. Napoli tidak ambil diam dengan isu tersebut. Meski terdengar kabar bahwa The Blues benar-benar serius mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti yang diketahui, bahwa klub asal London Barat ini tertarik mendatangkan Dries Mertens. Sejak transfer musim dingin kemarin Chelsea sudah berusaha mengajak Mertens bergabung. Chelsea memilihnya karena tidak lepas dari pengalaman luat biasa di lini serang.

Chelsea Ngotot Mendapatkan Dries Mertens

Dries Mertens dianggap cukup tepat menggantikan peran dari Pedro dan Willian. Dua pemain Chelsea ini sampai sekarang belum menemukan kata sepakat terkait masa depannya.

Bahkan Willian dan Pedro memberi kode untuk angka kaki dari Stamford Bridge. Isu beredar jika Willian akan merapat ke musuh bebuyutan The Blues, yaitu Arsenal. Beda dengan nasip Pedro, dia memilih merapat ke klub yang membesarkan namanya. Barcelona menjadi pilihan mengingat La Blaugrana membutuhkan sayap kreatif.

Namun, baru-baru ini mereka memberikan klarifikasi perihal masa depannya. Mereka bersedia bernegosiasi dengan petinggi Chelsea. Namun, tidak menutup kemungkinan mereka bisa berpindah ke lain klub jika tuntutan tidak terpenuhi. Untuk mengantisipasinya The Blues tetap mengusahkan Dries Mertens dalam waktu dekat.

Dilansir dari II Mattino, tim besutan Frank Lampard masih menaruh hati untuk membawa Mertens. Selain memiliki pengalaman, kontrak di Napoli juga akan berakhir bulah Juni 2020. Hal itu membuat Chelsea semakin bersemangat untuk menggodanya agar bersedia berkarier di Inggris bersama The Blues.

Langkah Chelsea Mendatangkan Mertens Terganjal oleh Inter Milan dan Altetico Madrid

Namun, mendatangkan Dries Mertens bukan perkara mudah. Karena Sportmole melaporkan kalau Mertens dilirik sejumlah klub papan atas lain. Inter Milan dan Altetico Madrid menjadi pesaing Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia.

Kabar menyebutkan jika kedua klub tersebut diam-diam mengamati masa depan sang pemain. Inter Milan memang sedang merombang pemain agar siap meruntuhkan kejayaan Juventus. Hal itu berlaku pada Altetico yang ingin merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Karir Mertens di Napoli tidak bisa dipandang remeh. Pemain bertinggi 169 cm ini sudah mencatay 12 gol. 6 gol dicetak di gelaran Serie A dari total penampilan 21 kali. Selain itu, Mertens juga produkti dalam membangun serangan dari sisi sayap. Terbuktu dengan 6 asis yang dicetaknya musim ini.

Soal prestasi, Mertens memang baru memberikan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana tahun 2014 silam.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.