BerandaLiga InggrisChelsea Terancam Pemangkasan Poin Karena Ribut vs Leicester

Chelsea Terancam Pemangkasan Poin Karena Ribut vs Leicester

Chelsea terancam mendapatkan pemangkasan poin karena keributan yang mereka sebabkan dalam pertandingan kontra Leicester City di pertengahan pekan ini.

The Blues meraih kemenangan penting di Stamford Bridge dalam laga tersebut, yang mengantar mereka naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara, dan unggul dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Namun ceritanya bisa jadi berbeda jika FA menjatuhi hukuman pengurangan poin, setelah para pemain dari kedua tim bertikai di pinggir lapangan pada pengujung pertandingan.

Akibat dari pertikaian yang disebabkan oleh tekel Ricardo Pereira terhadap Ben Chilwell tersebut, Chelsea dan Leicester terancam mendapatkan hukuman dari FA.

Namun The Mirror merilis bahwa The Blues bisa mendapatkan hukuman yang lebih berat, hingga menyebabkan poin mereka dikurangi.

Pada bulan Juli 2016 lalu, Chelsea mendapatkan peringatan bahwa mereka bisa mendapatkan hukuman pengurangan poin setelah bertikai dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur dengan didenda 375 ribu pounds.

Sedangkan pada laga kontra Leicester ini, mereka sudah mendapatkan tujuh kali sanksi sejak vonis tersebut. Mereka telah didenda dua kali lebih banyak selama lima tahun terakhir karena ketidakdisplinan para pemain.

Untuk saat ini, Chelsea dan Leicester memiliki waktu hingga hari Selasa (25/5) mendatang untuk merespons terhadap tuduhan dari FA.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini