Chelsea Sumpek, Tuchel Bakal Lepas Beberapa Pemain

0
65
tuchel
Twitter Chelsea

Thomas Tuchel mengakui bahwa skuat Chelsea saat ini sangatlah sumpek. Dengan kata lain, klub akan mencoba menjual banyak pemain di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea baru saja menang 2-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada laga lanjutan uji coba pra-musim. Menariknya, lebih dari setengah skuat yang dimainkan, tidak pernah bermain di bawah asuhan Tuchel sebelumnya.

Sang pelatih mengatakan bahwa skuatnya jika ditambah para pemain yang libur tambahan kembali, bisa melebihi dari 33 pemain jumlahnya. Itu memang bikin sumpek sih.

“Sumpek. Skuat Chelsea saat ini kebanyakan pemain, kira-kira pra-musim ini ada 29 pemain. Belum lagi para pemain yang akan kembali dari liburan tambahan. Jadi saya harus cepat menganalisa siapa saja yang akan pergi jelang musim 2021/2022 dimulai,” katanya di situs resmi klub.

Pernyataan dari sang manajer tentu membuat publik bertanya-tanya. Siapa sajakah yang akan dijual alias tidak masuk dalam rencana permainan pelatih asal Jerman itu.

Kini satu nama tampaknya sudah pasti. Yakni Tammy Abraham yang memang jarang dimainkan di skuat utama Chelsea sejak Thomas Tuchel menduduki kursi manajer menggantikan Frank Lampard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini