Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Berburu Striker Anyar, Chelsea Prioritaskan Moussa Dembele

Berburu Striker Anyar, Chelsea Prioritaskan Moussa Dembele

38 0
Berburu Striker Anyar, Chelsea Prioritaskan Moussa Dembele

Premier League- Raksasa Premier League, Chelsea, telah memasukkan nama Moussa Dembele di dalam daftar buronan transfer pemain musim panas mereka.

Belanja striker merupakan kebutuhan utama Chelsea di bursa transfer musim panas nanti. Ini disebabkan oleh dua ujung tombak mereka saat ini, Olivier Giroud dan Mitchy Batshuayi yang dirumorkan bakal hengkang di jendela transfer musim panas di akhir  musim nanti.

Manajer Chelsea, Frank Lampard telah memerintahkan pencari bakatnya untuk menemukan beberapa kandidat striker muda potensial yang bakal direkrut sebagai ujung tombak lini serang The Blues. Sang pencari bakat sendiri diberitakan telah menemukan sejumlah nama yang cocok dengan gaya permainan tim mereka.

Dilansir dari The Atlethic, Chelsea mengklaim bahwa mereka telah menemukan beberapa nama yang bakal menjadi bidikan utama mereka. Salah satu diantara nama tersebut adalah striker yang bermain untuk klub Olympique Lyonnais di Liga Prancis, Moussa Dembele.

 

Track Record Bagus

Menurut The Athlethic, salah satu alasan yang membuat sang Manajer Chelsea Frank Lampard tertarik untuk merekrut Dembele adalah, track record yang bagus.

Moussa Dembele menjadi sosok yang sangat penting bagi lini serang Lyon. Musim ini sang striker telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 22 kali dan mencetak assist sebanyak 7 kali untuk Les Gones sejauh ini.

Sang striker pun sebelumnya sudah pernah merumput di Liga Inggris, sehingga Lampard menilai dia tidak perlu waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris.

 

Harga Yang Relatif Terjangkau

Alasan lainnya mengapa Frank Lampard ingin merekrut Moussa Dembele ke jajaran skuad mereka untuk musim depan dikarenakan harganya yang relatif terjangkau. Walaupun saat ini Dembele sedang terikat kontrak yang cukup panjang dengan Lyon hingga 2023.

Chelsea hanya perlu menyiapkan dana kurang lebih sekitar 65 juta euro saja dan sang striker bisa diboyong ke Stamford Bridge.

 

Persaingan Cukup Ketat

Tentu, dengan kualitas yang sudah teruji dan harga yang relatif terjangkau, tidak sedikit pula klub-klub besar Liga Inggris yang tertarik untuk mendapat tanda tangan kontrak dari Moussa Dembele.

Sederet klub lain juga turut meramaikan perebutan untuk mendapatkan jasa striker dari Moussa Dembele.

Dikabarkan saat ini Manchester United juga tengah menyiapkan penawaran yang tak kalah menarik dari Chelsea agar bisa memboyong sang striker ke Old Trafford.

 

(16/3/20)FadhilRazzan

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.