Chelsea Selesai, Zouma Bernegosiasi dengan West Ham

0
46
Zouma
Fussball Transfer

West Ham United dikabarkan sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Kurt Zouma pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain tim nasional Prancis itu kabarnya telah menjadi incaran lama dari David Moyes, yang berharap untuk bisa meningkatkan kualitas lini pertahanannya pada musim ini, setelah bersaing di zona Liga Champions pada musim lalu.

Mereka bahkan siap untuk memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh The Blues untuk Zouma, yang kabarnya bernilai 26 juta poundsterling.

Persoalannya, menurut klaim dari The Athletic, sang bek tengah meminta gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang diterimanya di Stamford Bridge pada saat ini, yaitu 125 ribu poundsterling per pekan.

Meskipun itu bisa menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di skuat, manajemen The Hammers dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi demi mencapai solusi, karena mereka sangat menginginkannya.

Di sisi lain, pelatih Thomas Tuchel ingin menyingkirkannya karena berharap untuk bisa mendapatkan bek asal Prancis lainnya, Jules Kounde dari Sevilla.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan personal telah tercapai antara Chelsea dan Kounde, namun transfer Zouma memang menjadi kunci dalam hal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini