BerandaLiga InggrisChelsea Segera Beri Perpanjangan Kontrak untuk Thiago Silva

Chelsea Segera Beri Perpanjangan Kontrak untuk Thiago Silva

Chelsea sepertinya masih belum ingin melepas bek veteran mereka, Thiago Silva. Ketika didatangkan dari Paris Saint-Germain di musim panas 2020 silam, Silva hanya diberi kontrak 12 bulan yang akan segera habis pada Juni 2021 nanti. Namun kini terdapat indikasi jika The Blues ingin memberikan kontrak baru bagi pemain 36 tahun tersebut.

Kehadiran Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari 2021 silam dikabarkan menjadi alasan dari rencana Chelsea tersebut. Seperti diketahui, Silva adalah mantan anak asuh Tuchel di PSG pada periode 2018 hingga 2020.

“Masalah ini (kontrak baru) akan dibicarakan oleh dirinya, klub dan saya. Namun saya pastikan dia (Silva) adalah pemain yang sangat bisa diandalkan oleh manajer manapun. Ketika dia bergabung dalam sebuah tim, dia akan hidup untuk tim tersebut. Dia sangat profesional,” ujar Tuchel dilansir Express.

Saat ini Silva masih belum sekalipun bermain untuk Tuchel akibat cedera paha yang dia alami di awal Februari 2021 silam. Pemain asal Brasil tersebut disinyalir kesulitan menembus tim utama mengingat Tuchel kini mempercayai duet Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sebagai bek tengah.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini