Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Raih Dukungan Rekrut Bomber Wolves

Chelsea Raih Dukungan Rekrut Bomber Wolves

37 0

Mantan punggawa Skotlandia yakni Craig Burley meminta Chelsea untuk bisa menghadirkan Raul Jimenez. Hal tersebut, disampaikan lantaran gaya bermain bomber andalan Wolverhampton Wanderers itu diklaim cocok dengan skema permainan The Blues.

Terlebih, performa yang diperlihatkan Raul Jimenez di kompetisi tertinggi Inggris terbilan menawan. Jelas, faktor ini yang membuatnya terus mendapatkan kepercayaan penuh bos timnya yakni Nuno Espirito Santo untuk mengisi satu tempat di sektor depan Wolves.

Direkrut pada musim panas 2018 dengan status pemain pinjaman dari Benfica, penyerang berusia 28 tahun ini mampu mengoleksi 17 gol serta 8 assists dari 44 kali penampilan di seluruh ajang saat menjalani musim perdananya kala itu.

Alasan Diboyong

Musim 2019/20, Raul Jimenez pun sudah mengoleksi 22 gol serta 10 assists dari 44 kali penampilan di seluruh ajang. Jelas, seluruh torehan itu membuatnya kini terus diburu oleh banyak tim besar di Benua Biru. Terbukti, dia pun sempat dikaitkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid serta beberapa tim Inggris seperti Arsenal, Manchester City plus Chelsea.

Oleh karena itu, Craig Burley menginginkan Chelsea agar bisa segera menebus Raul Jimenez. Pasalnya, dia diklaim cocok untuk jadi rival dari Tammy Abraham. Ditambah, tim yang identik dengan warna Biru-Biru ini juga tengah memerlukan tambahan penyerang anyar lantaran mereka berpotensi untuk ditinggal oleh bomber kawakannya yakni Olivier Giroud.

Pernyataan Burley

Meski demikian, pria yang kini bekerja sebagai komentator ESPN ini juga menganggap Manchester United sebagai tim yang cocok untuk punggawa Timnas Meksiko itu. Dikarenakan, kondisi sektor depan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer terbilang urgent sesudah ditinggal Marcus Rashford menepi cukup lama lantaran bermasalah dengan punggungnya.

“Saya rasa dia bakal cocok untuk membela Chelsea maupun Manchester United.” paparnya.

“Mengingat, Chelsea memang tengah memerlukan penyerang baru. Namun, Tammy Abraham sampai saat ini masih mampu mengerjakan tugasnya dengan baik. Meski demikian, hal tersebut juga berpotensi untuk tidak bisa dilakukannya secara berkelanjutan. Terlebih, kita tidak pernah tahu dengan apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Selain itu, kebersamaan Olivier Giroud berbarengan Chelsea juga tak akan lama lagi. Hal tersebut dapat terjadi sesudah namanya kini ada di jendela transfer pemain pada musim panas nanti. Terlepas dari itu, Manchester United bakal muncul untuk memburu pemain yang memiliki kriteria lebih bagus.”

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.