Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Pastikan Segera Boyong Pemain Lawasnya

Chelsea Pastikan Segera Boyong Pemain Lawasnya

25 0

Musim ini bisa menjadi musim yang tidak cukup bagus untuk skuat The Blues. Bukan karena torehan di klasemen namun Chelsea harus rela kehilangan dua wingernya. Dua winger tersebut Willian dan Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge karena akhir kontrak mereka berakhir pada musim ini.

Untuk itu The Blues berencana mencari pengganti pada akhir musim ini. Dikabarkan kandidat terkuat saat ini adalah Jeremie Boga yang pernah membela skuat The Blues pada 2018 silam.

Sepanjang karirnya, Boga lebih sering berstatus pemain pinjaman sebelum pada tahun 2018 dibeli permanen oleh Sassuolo. Bermain di Italia, Boga mampu membuktikan ketajamannya dan tampil gemilang di setiap ajang. Pada musim ini ia mengantongi delapan gol dan empat assist.

Berkembangnya Boga di Italia ternyata diam diam telah di amati oleh Chelsea. Menurut laporan The Daily Mail, The Blues akan segera memulangkan winger lawasnya itu pada musim panas nanti.

Sebuah keputusan yang tepat mengingat biaya yang dikeluarkan untuk bisa membawa pulang Boga tidaklah begitu besar. Hal ini karena Chelsea memiliki klausul buyback dari penjualannya dahulu. Menurut laporan yang beredar nantinya Jeremie Boga hanya akan dihargai sebesar 15 juta euro.

Tentu saat ini pihak Chelsea masih menjalin proses pembicaraan transfer dengan manajemen Sassuolo. Jika terealisasi skuat The Blues akan di untungkan dengan performa apik Jeremie Boga dan valuenya yang sangat tepat.

Keinginan Jeremie Boga Sendiri

Dibalik Chelsea yang ingin segera memulangkan winger lawasnya. Mengutip Daily Mail 2018 lalu keputusan Boga meninggalkan Stanford Bridge juga merupakan keinginannya sendiri. Yaitu ingin membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi tim inti skuat The Blues.

Sedari awal Jeremie Boga sudah berniat ingin kembali membela The Blues. Dan pada musim depan adalah waktu yang tepat disaat Chelsea membutuhkan winger baru.

“Saat itu Mourinho melatih Chelsea kemudian ada Willian, Eden Hazard, Pedro, Mohamed Salah. Dan saya bersama mereka saat itu,” ujar Jeremie Boga.

“Benar saat itu banyak winger hebat di sana dan saya ingin membuktikan kemapuan saya meskipun harus dilepas ke klub luar Inggris. Hingga kini saya berharap mereka kembali memanggil saya,” tambah Jeremie Boga kepada media.

Kini winger berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kesempatan yang terbuka lebar kembali membela skuat impiannya. Bahkan pelatih The Blues, Frank Lampard menjelaskan bahwa Boga adalah sosok yang tepat untuk menjadi bagian skuat The Blues musim depan.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.