Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Masih Buka Signal ke Dries Mertens

Chelsea Masih Buka Signal ke Dries Mertens

27 0

Dalam kabar beberapa waktu lalu, Dries Mertens memang akan mengupayakan perpanjangan kontrak dan ingin lebih lama bermain bersama Napoli. Tetapi Chelsea, sama sekali tidak goyah dan masih membuka signal jika pemain berkebangsaan Belgia tersebut akan yakin menjadi milik mereka di bursa nanti.

Mertens merupakan sumber gol yang sudah beberapa musim menjadi bagian penting dari Napoli. Tetapi sayang masa kontraknya bersama tim akan berakhir dalam beberapa waktu ini. Spekulasi pun muncul atas kepergiannya di penghujung kontrak tersebut.

Napoli pun tidak ingin kehilangan nya sebagai salah satu sumber penghasil gol terbaik. Jika sampai bulan Juni nanti kontraknya tidak segera diperbincangkan, otomatis pemain 32 tahun akan secara gratis pindah ke tim lainnya.

Dari kapan itulah ada banyak kemungkinan jika Mertens menjadi perburuan banyak tim yang menginginkannya saat ini. Hal itulah yang membuat Chelsea semakin yakin jika mereka bisa memanfaatkan situasi dan menariknya secara free.

Chelsea Kuat Inginkan Mertens

Meskipun Chelsea selalu terdepan mendapatkan Mertens, tetapi hal tersebut belum menjadi jaminan sepenuhnya. Kabarnya Mertens kontrak perpanjangan akan segera ditandatangani oleh sang pemain bersama Napoli. Tetapi Chelsea belum menyerah sampai saat ini.

Frank Lampard yang menukangi Chelsea pada musim ini masih saja menargetkannya. Bahkan dia meminta pihak manajemen mempersiapkan dana segar untuk menggoda sang pemain menjadi bagian dari The Blues.

Bukan hanya Chelsea saja yang tengah memburu Mertens. Kabarnya dua tim Eropa yaitu Atletico Madrid dan Inter Milan juga sedang memantau kondisi sang pemain. Peluang besar pun semakin membingungkan akan situasi Mertens dalam waktu dekat ini.

Pengganti Willian

Dari situasi yang saat ini, Chelsea memang mengejar Mertens secara serius. Karena dua pemain mereka yaitu Pedro dan Willian juga memiliki peluang untuk pergi di akhir musim. Mungkin hanya sosok Willian yang akan dipertahankan, tidak dengan Pedro.

Selama berkiprah bersama Chelsea, Willian memang lebih tampil produktif dibandingkan dengan Pedro. Setidaknya sudah 7 gol disarangkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut dalam 37 laga bersama Chelsea di musim ini.

Harapan besar Lampard, yaitu menduetkan Willian dan Mertens untuk mendukung Tammy Abraham di lini serang pada musim depan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.