Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Coba Peruntungan Dapatkan Ben Chilwell

Chelsea Coba Peruntungan Dapatkan Ben Chilwell

29 0

Tim besar Liga Primer Inggris, Chelsea dilaporkan kini sudah bergerak untuk dapat merekrut bek andalan Leicester City yakni Ben Chilwell. Yang teranyar, tim asal London Barat itu siap untuk melancarkan manuver perdananya kepada The Foxes terkait pemain incarannya tersebut.

Terlepas dari itu, Chelsea pun terus diisukan bakal menghadirkan banyak pemain anyar saat jendela transfer pemain pada musim panas ini resmi dibuka.

Hal tersebut bakal dilakukan oleh manajemen The Blues, lantaran mereka ingin memenuhi harapan juru taktiknya yakni Frank Lampard soal pemain terkait pemain-pemain yang diinginkannya. Terlebih, tim yang identik dengan warna Biru-Biru ini juga memiliki ambisi untuk bisa jadi salah satu tim penantang serius soal gelar juara.

Mungkin, sektor kiri pada pertahanan Chelsea bakal jadi salah satu perhatian utama mereka saat musim ini berakhir. Mengingat, Lampard sendiri sudah mengklaim tak terlalu puas dengan kinerja dua bek kirinya seperti Marcos Alonso serta Emerson Palmieri.

Dari yang dikutip Daily Star, mantan pelatih Derby County itu sudah memiliki satu nama yang mungkin akan didatangkan pada musim panas ini. Ya, dia memang berniat untuk dapat menghadirkan Ben Chilwell ke Stamford Bridge.

Alasannya

Terlebih, Lampard sendiri sangat menyukai gaya bermain dari Ben Chilwell semenjak kompetisi musim kemarin. Bahkan, dia pun menganggap pemain kelahiran Milton Keynes ini merupakan salah satu pemain bertahan muda paling apik di Negeri Elizabeth. Dikarenakan, mempunyai kemampun defense maupun ofense yang sama bagusnya.

Tak pelak, hal tersebut membuat pelatih berusia 41 tahun ini yakin jika pemain buruannya tersebut bakal jadi aset berharga timnya di masa yang akan datang. Untuk itu, dia pun langsung meminta manajemen timnya untuk segera mengajukan tawaran kepada pihak The Foxes.

Meski demikian, upaya Chelsea untuk bisa mengangkut Ben Chilwell juga bakal tak gampang dikarenakan kontraknya masih menyisakan empat tahun lagi alias sampai 2024 mendatang.

Sudah pasti, situasi ini bakal membuat Chelsea bakal menyiapkan tawaran dengan nominal besar dapat mengetahui peluang mereka bisa mendapatkan pemain yang dominan dengan kaki kirinya ini. Untuk detailnya, tim asal London Barat ini bakal coba menawarkan proposal penawaran sekitar 60 juta Poundsterling.

Bakal Tak Murah

Disisi lain, banyak kalangan justru memperkirakan tawaran awal yang disodorkan oleh Chelsea itu tampaknya bakal mendapatkan penolakan. Pasalnya, pihak Leicester City sudah membanderol bek andalannya tersebut di angka 80 juta Poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.