RESMI: Chelsea Dapatkan Jasa Saul Niguez dari Atletico

0
53

Untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14, sosok Saul Niguez tidak akan berseragam Atletico Madrid. Hal ini dipastikan setelah gelandang asal Spanyol tersebut sepakat bergabung dengan Chelsea di musim 2021/22 ini.

Berdasarkan laporan dari Skysport, Saul sudah berada London dan menandatangani kontrak. Dia akan dipinjamkan ke Chelsea selama musim 2021/22 setelah ditebus seharga lima juta euro. Chelsea juga punya opsi permanen di akhir musim dengan biaya sebesar 30 juta euro.

Isu terkait hengkangnya Saul dari Wanda Metropolitano memang sudah berhembus sejak akhir musim 2020/21 silam. Dia sempat dikabarkan menarik minat Man United, sebelum kemudian diklaim akan ditukar dengan striker Barcelona yang juga mantan pemain Atletico, Antoine Griezmann.

Seperti diketahui, terakhir kali Saul membela klub selain Atletico adalah di musim 2013/14 ketika dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Sekembalinya dari Vallecano, Saul mencatatkan 340 penampilan, 43 gol dan 20 assist. Dia juga menjadi bagian integral skuat Diego Simeone kala merengkuh gelar Liga Spanyol musim 2020/21 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini