BerandaLiga InggrisChelsea Berupaya Tukar Werner dengan Haaland

Chelsea Berupaya Tukar Werner dengan Haaland

Raksasa Liga Inggris, Chelsea menjadi klub terkini yang turut menunjukkan ketertarikan mereka kepada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Bahkan Chelsea kabarnya siap memberikan penawaran uang ditambah pemain untuk memboyong Haaland ke Stamford Bridge musim depan.

Menurut lansiran dari Sport, The Blues diklaim akan menyertakan striker mereka, Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan transfer jika Dortmund setuju untuk menjual Haaland. Werner sendiri pastinya tidak asing dengan Liga Jerman mengingat dia bermain untuk Stuttgart dan RB Leipzig sejak 2011 hingga 2020.

Kerelaan Chelsea tidak lepas dari stagnasi performa yang dialami oleh Werner semenjak bergabung dengan Chelsea di musim panas 2020 silam. Stirker Timnas Jerman tersebut baru mencetak 10 gol dari 39 laga. Jumlah tersebut jauh menurun dibanding catatan 34 gol dari 43 laga untuk RB Leipzig di musim 2019/20.

Sosok Werner diharapkan bisa menjadi bagian negosiasi untuk menurunkan harga transfer yang diminta oleh Dortmund. Dengan kontrak yang masih berlaku hingga 2024, Haaland saat ini dibanderol dengan harga 110 juta euro oleh Dortmund.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini