Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Chelsea Berpotensi Untuk Kehilangan Pemain Top Dunia

Chelsea Berpotensi Untuk Kehilangan Pemain Top Dunia

10 0

Paul Merson sangat berharap agar Chelsea tidak mengambil keputusan secara tergesa-gesa soal nasib dari winger kawakannya yakni Willian. Terlebih, pundit Sky Sports ini sudah menganggapnya sebagai pemain yang berhasil menyandang status world class dan kontribusinya sampai saat ini masih diperlukan oleh The Blues.

Mengingat, Willian sendiri terus menjadi andalan Chelsea di sektor depannya. Bahkan, perannya sebagai winger kiri juga cukup krusial. Meski demikian, kontraknya berbarengan tim asal London Barat bakal berakhir pada musim panas ini. Buruknya, pihak Chelsea hingga saat ini belum berhasil untuk dapat menganyari kontraknya.

Disisi lain, Merson pun menyebut Chelsea tak boleh kehilangan pemain sekelas Willian. “Kualitasnya sebagai pemain kelas dunia, Chelsea kini memang tak mempunyai lagi pemain seperti Willian.” paparnya yang dilansir Sky Sports.

Alasan Direkrut

Selain itu, pria berusia 52 tahun ini juga tak menampik soal pemain-pemain yang bermain di Liga Primer Inggris tak bisa menyamai kualitas Willian. Terlebih, Merson menilai nama yang terakhir tak bakal kesulitan untuk dapat menyesuaikan diri dengan gaya bermain Manchester City.

“Hingga saat ini, Willian terus memperlihatkan penampilan yang fantastis serta dia pun tak bakal kesusahan untuk bermain bersama Manchester City.”

Disisi lain, Merson mengatakan jika Chelsea bakal mendapatkan kerugian yang cukup besar semisal menjual jebolan akademi Corinthians itu. Jelas, pernyataan ini membuat manajemen The Blues harus segera menambah masa bakti Willian.

“Tentu, banyak tim kini tengah mengantri untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Menurut saya, dia adalah pemain yang cukup istimewa serta Chelsea berpotensi untuk ditinggal oleh pemain hebatnya semisal jadi melepas Willian.”

Yang Jadi Permasalahan

Bisa dikatakan, kegagalan Chelsea untuk menjalin negosiasi (terkait menambah masa bakti dari pemainnya tersebut) dengan pemainya itu juga tak lepas dari durasi kontrak yang yang diajukan. Dikarenakan, pihak tim ini hanya bersedia untuk memberikan kontrak anyar kepada Willian sekitar dua tahun saja. Sementara, pemain berambut kribo itu meminta kontrak barunya harus berdurasi tiga tahun ke depan.

Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar soal masa depan Willian. Apakah dia bakal bertahan atau hengkang?

Terlepas dari itu, Willian sendiri pada kompetisi musim ini sudah mengoleksi 7 gol serta 6 assists dari 37 kali penampilan di seluruh ajang. Dari data Transfermarkt, untuk banderolnya sekarang berada di angka 22,5 juta Euro.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.