Chelsea Ambil Untung Saat Timo Tolak Liverpool

0
22
timo
np_history_6

Kabar burung dalam laporan media Jerman, Der Spiegel terungkap baru-baru ini terkait nama Timo Werner. Penyerang Chelsea itu kabarnya menolak proposal Liverpool tahun 2019 lalu untuk membawanya ke Inggris.

Jadi, Liverpool tahun itu dikabarkan mengincar Timo untuk menjadi pelapis dan pengganti Roberto Firmino yang dianggap melempem. Namun setelah ditolak, The Reds akhirnya balik badan dan cari pengganti.

Nama Diogo Jota dari Wolves pun dipermanenkan dengan harga murah daripada Timo, demikian nukilan berita oleh Liverpool Echo.

Kenapa Timo nolak The Reds? Ternyata, ia kabarnya ingin mencoba peruntungan ke Bayern Munich. Namun apa dikata, kesepakatan tidak kunjung terjadi dan akhirnya Chelsea datang dengan mengaktifkan klausul kontraknya. Jadilah Timo pindah ke Inggris ke The Blues.

Padahal, dikabarkan santer bahwa Munich juga menginginkan jasa Timo waktu itu. Bahkan minat itu tidak surut sampai sekarang!

“Menurut Sport1, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann ingin bereuni dengan sang penyerang di Allianz Arena. Sebelumnya mereka bekerja sama di RB Leipzig,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/9).

Werner dikabarkan menjadi pengganti Robert Lewandowski di Muenchen. Nama terakhir berniat mencari petualangan baru di tempat lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini