Cetak Gol kontra Man City, Klopp Puji Salah Setinggi Langit

0
40
Salah
Twitter

Mohamed Salah dapat pujian setinggi langit dari Jurgen Klopp atas golnya kontra Manchester City, meskipun itu tak cukup untuk memberikan kemenangan untuk Liverpool.

Setelah membantu Sadio Mane membuka skor, sang pemain timnas Mesir mencetak gol untuk dirinya sendiri pada babak kedua, dengan beraksi melewati sejumlah pemain The Cityzens, sebelum melepaskan tembakan dengan kakinya yang lebih lemah.

Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan, membuat skor menjadi 2-2, namun gol Salah menjadi perbincangan publik, tak terkecuali untuk Klopp.

“Saya pikir ini bukanlah kali pertama Mo mencetak gol semacam ini,” tutur pelatih asal Jerman kepada BBC Radio 5 Live, dilansir oleh Goal.

“Saya pikir dia juga pernah melakukannya kontra Napoli dan Tottenham, namun itu memang kelas dunia; betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia juga mengatur gol pertama untuk Sadio dan itu adalah gol yang bagus.”

Menurut Klopp, gol semacam ini akan melekat di memori para pecinta sepak bola hingga berpuluh-puluh tahun kemudian.

“Klub ini tidak pernah melupakan apa pun dan orang akan terus membicarakan gol ini untuk waktu yang sangat lama, dan dalam 56 tahun, ketika mereka masih mengingat pertandingan ini.”

Sementara itu, Liverpool harus rela turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League karena hasil ini. Mereka mengumpulkan 15 poin dari tujuh kali bertanding, tertinggal satu poin dari Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini