BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCetak Dwigol Kontra Liverpool, Vinicius: ‘Makasih, Kroos!’

Cetak Dwigol Kontra Liverpool, Vinicius: ‘Makasih, Kroos!’

Vinicius Junior berterima kasih kepada Toni Kroos atas assist-nya yang luar biasa dalam kemenangan Real Madrid atas Liverpool, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Sang pemain berusia 20 tahun menjadi aktor utama dalam kemenangan ini setelah mencetak sepasang gol. Ia mengukir gol pertamanya setelah menerima umpan jarak jauh dari Kroos.

Marco Asensio kemudian menggandakannya sebelum Mohamed Salah membalas, namun Vinicius memastikan bahwa Los Blancos unggul 3-1 dari leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Vinicius mungkin mencetak dwigol dan menjadi pahlawan utama dalam pertandingan ini, namun ia tidak ingin melupakan jasa Kroos.

“Toni begitu luar biasa, dia merupakan seorang pemain yang hebat,” tutur Vinicius ketika berbicara kepada Movistar seusai laga. “Dia merupakan seorang legenda untuk klub dan ketika dia bermain maka dia bermain dengan kelas yang tidak mampu disamai oleh siapa pun. Saya berterima kasih kepadanya untuk operan itu.”

Dengan modal kemenangan ini, Real Madrid sudah menjejakkan satu kakinya di babak semifinal Liga Champions, jelang lawatan ke Anfield pada pertengahan pekan depan. Sebelum itu, mereka akan melakoni laga besar kontra Barcelona yang bisa jadi akan menentukan gelar La Liga pada akhir pekan ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini