Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » CEO Manchester City Buka Suara

CEO Manchester City Buka Suara

44 0
CEO Manchester City Buka Suara

London – Akhirnya Manchester City buka suara tentang sanksi yang di berikan kepada mereka,lewat CEO Ferren Soriano,mereka mengatakan semua tuduhan UEFA itu palsu.

Manchester City mengupload Video di situs resminya yang berisi pernyataan Soriano soal dilarangan dua musim bertanding di kompetisi antarklub Eropa dan denda 30 juta Euro pada Rabu 19-02-2020 sore.

City butuh waktu untuk mempertimbangkan apa yang boleh dibicarakan pada publik dan apa yang tidak,supaya mereka baru mengatakan seakarang,lima hari setelah hukuman turun.

“Pendukung kami hanya perlu yakin tentang dua hal, pertama semua tudingan itu salah. Kedua kami akan melakukan segalanya untuk membuktikan kesalahan itu.”kata Ferren Soriano di kutip BBC.

Farren Soriano menyangkal segala manipulasi tentang pendapatan sponsor yang jadi penyebab turunnya sanksi. Semua uang yang masuk menurutnya telat di catat dengan benar.

“Tidak ada dana yang disuntik oleh pemilik klub yang belum dilaporkan dengan sebenar-benernya. Kami adalah klub sepak bola yang sustainble,kami mendapatkan keuntungan,kami tidak mempunyai hutang,dan keuangan kami telah diperiksa berkali-kali oleh para auditor,regulator,investor dan ini sangat jelas.” lanjutnya.

Tidak sekedar itu,Man City membantah pernyataan UEFA yang mengatakan mereka tidak kooperatif selama pemeriksaan,namun yang terjadi malah sebaliknya.

“Kami selalu kooperatif dalam prosedur ini. Kami mengirim berbagai macam documen dan data pendukung yang kami percayai merupakan bukti tidak terbantahkan bahwa tuntutan tersebut benar.” tutupnya.

Manchester City akan membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga(CAS). Sementara itu di beritakan oleh BBC,UEFA enggan menanggapi pernyataan yang dikeluarkan oleh CEO Man City

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.