BerandaLiga InggrisCengiz Under Gagal di Leicester, Arsenal Penasaran Mau Coba

Cengiz Under Gagal di Leicester, Arsenal Penasaran Mau Coba

Winger AS Roma, Cengiz Under yang berpetualang di Liga Inggris bersama Leicester City dianggap gagal. Tapi ternyata Arsenal masih penasaran dan mau coba meminangnya musim depan.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, The Gunners masih mencari penyerang sayap yang punya talenta besar seperti Under.

Under memang sempat berhasil menunjukkan potensi besar yang terdapat dalam dirinya sebagai penyerang muda saat gabung Roma pada 2017 lalu.

Tapi dirinya gagal mendapat kepercayaan dari Paulo Fonseca dan harus rela dipinjamkan ke Leicester City sejak awal musim 2020/2021 ini.

Leicester City sebenarnya punya opsi untuk bisa membelinya secara permanen. Tapi Brendan Rodgers sudah mengatakan dirinya belum ingin Under menjadi bagian dari skuatnya untuk musim depan.

Pasalnya, Under hanya mampu mencatat 19 penampilan di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan tiga assist untuk Leicester City. Sebuah penampilan yang menyedihkan.

Bola pun berputar kepada Arsenal yang kini harus bersaing dengan AC Milan dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan Under. AS Roma diyakini siap melepas kembali sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini