BerandaEuro 2020Cedera Serius, Tak Ada Euro 2020 Untuk Alexander-Arnold

Cedera Serius, Tak Ada Euro 2020 Untuk Alexander-Arnold

Kekhawatiran terburuk pelatih Gareth Southgate pada kondisi cedera Trent Alexander-Arnold terbukti. Bek sayap Inggris dan Liverpool tersebut pun harus istirahat sebulan lebih karena cedera tersebut.

Bek Liverpool tersebut mengalami cedera saat Inggris menang 1-0 atas Austria di laga ujicoba kemarin di Riverside Stadium. Dia juga harus menyudahi laga lebih awal.

Indikasi adanya cedera serius muncul setelah sang pemain kesulitan berjalan sendiri ke ruang ganti saat ditarik keluar. Hasil pemindaian yang dilakukan kemarin memastikan hal tersebut.

Dari pemeriksaan tim medis, diketahui ada kerusakan tingkat dua pada otot pahanya. Karena cedera tersebut, Alexander-Arnold harus istirahat hingga enam pekan ke depan.

Dengan kompetisi Euro 2020 berlangsung mulai pekan depan, Alexander-Arnold dipastikan tidak akan cukup waktu untuk bisa membela Inggris di turnamen tersebut.

Pelatih Gareth Southgate belum memutuskan memanggil pemain pengganti untuk Alexander-Arnold dan akan menunggu hingga laga uji coba berikutnya melawan Rumania di hari Minggu.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini