Cedera Otot Paksa Militao Absen di Dua Laga Real Madrid

0
16

Real Madrid harus menerima kabar buruk dalam persiapan mereka melanjutkan perjalanan di musim 2021/22. Bek tengah utama mereka, Eder Militao dikonfirmasi mengalami cedera otot kala membela Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kendati belum ada informasi detail terkait kondisi Militao, Marca melaporkan apabila dia harus absen selama dua minggu ke depan. Ini jelas sangat merugikan, karena Real Madrid harus menjalani laga tandang kontra Shakthar Donetsk (20/10) sebelum menjalani El Clasico kontra Barcelona (24/10).

Cedera Militao menjadi tamparan keras bagi Real Madrid. Pasalnya posisi bek tengah El Real kini hanya menyisakan Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo. Carlo Ancelotti sebagai pelatih pun nampaknya akan terpaksa menggeser David Alaba dari posisi bek kiri untuk mendampingi Nacho. Posisi Alaba kemungkinan akan dipercayakan kepada bek muda, Miguel Gutierrez.

Peran Militao memang sangat krusial bagi Real Madrid musim ini. Dia menjadi pemain kepercayaan Carlo Ancelotti dan sejauh ini belum pernah absen di 10 laga El Real di semua kompetisi. Militao bahkan tidak pernah ditarik keluar dan selalu bermain selama 90 menit penuh di semua laga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini