Cedera, Marco Verratti Absen di Laga Kontra Lithuania

0
33
Verratti
Twitter

Marco Verratti kabarnya tidak akan membela Italia saat menghadapi Lithuania karena masalah kebugaran yang sudah menderanya sejak sesudah laga kontra Bulgaria.

Sang gelandang Paris Saint-Germain menjadi starter di Firenze pada pekan lalu, namun didegradasi ke bangku cadangan saat Azzurri bertandang ke Basel karena mengalami masalah lutut.

Kini, Verratti dikabarkan tidaka akan tersedia untuk laga berikutnya, bersama dengan Lorenzo Pellegrini, menurut klaim dari Tuttomercatoweb via Football-Italia.

Soal Pellegrini, ia memang tidak bugar 100 persen. Sang gelandang AS Roma itu hanya menjadi pengganti pada laga kontra Bulgaria dan tidak meninggalkan bangku cadangan saat Italia ditahan imbang tanpa gol oleh Swiss pada akhir pekan kemarin.

Dengan demikian, Manuel Locatelli diharapkan untuk menemani Nicolo Barella dan Jorginho lagi di lini tengah Azzurri saat menghadapi Lithuania nanti.

Pertandingan di Mapei Stadium pada Kamis (9/9) dini hari WIB sangatlah penting untuk dimenangkan oleh skuat asuhan Roberto Mancini setelah tertahan dua kali kontra Bulgaria dan Swiss.

Mereka masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dengan torehan 11 poin dari lima laga, namun Swiss bisa dengan mudah melewatinya karena hanya terpaut empat poin dan memiliki dua pertandingan lebih banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini