Cedera Kevin De Bruyne Dikabarkan Terus Membaik

0
31
de bruyne
newswep

Cedera yang dialami oleh Kevin De Bruyne dan juga Phil Foden dikabarkan terus membaik. Bahkan laporan ini mengatakan Manchester City bisa membawanya dalam laga selanjutnya.

Kita semua tahu bahwa Phil Foden memang sudah mengalami cedera sejak pertengahan Juli kemarin. Bahkan cedera kaki ini membuatnya absen dari skuat Inggris di final Euro 2020.

Dia sudah dicoret oleh Gareth Southgate dan tidak ikut latihan sehari sebelum final Euro 2020 menghadapi Italia di Stadion Wembley.

Sementara De Bruyne sempat tampil untuk The Citizens sebagai pemain pengganti yang bermain hanya 11 menit di matchday pertama kontra Spurs.

Namun setelahnya, dia sudah absen dua pertandingan karena mengalami cedera pergelangan kaki. Dia bahkan absen dari skuat Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September ini.

Namun menurut kabar terbaru dari Manchester Evening, Pep Guardiola diyakini akan membawa keduanya dalam skuat menghadapi Leicester City.

Manchester City akan bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium pada matchday keempat Liga Inggris, Sabtu (11/09) mendatang.

Tentu saja ini kabar baik, pasalnya Foden sendiri merupakan andalan di skuat senior City. Dia mencatat 50 penampilan dengan 16 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu.

De Bruyne juga tidak kalah dengan menyumbangkan 10 gol dan 18 assist dari total 40 penampilannya di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu untuk Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini