BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCedera Bersama Polandia, Lewandowski Absen Lawan RB Leipzig

Cedera Bersama Polandia, Lewandowski Absen Lawan RB Leipzig

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick nampaknya harus memutar otak kala timnya menghadapi RB Leipzig pada 3 April nanti. Pasalnya striker Robert Lewandowski dipastikan absen akibat cedera ligamen yang dia dapatkan kala membela Polandia melawan Andorra pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cedera tersebut dikabarkan memerlukan waktu setidaknya lima hingga 10 hari untuk pulih. Saat ini Lewandowski sudah dipulangkan ke Munchen agar bisa menjalani perawatan lebih maksimal.

“Pemeriksaan memperlihatkan kerusakan yang terjadi di bagian ligamen lutut kanan. Kondisinya tidak terlalu parah. Namun kami rasa perlu setidaknya lima hingga 10 hari bagi Lewandowski untuk menjalani perawatan. Saat ini dia telah kembali ke klub untuk menjalani rehabilitasi,” ujar Federasi Sepak Bola Polandia dilansir Mirror.

Tidak aneh jika Bayern nampak kawatir. Lewandowski merupakan striker terbaik di Jerman maupun Eropa saat ini. Pemain 33 tahun tersebut tampil trengginas sejauh ini dengan 35 gol hanya dari 25 laga Liga Jerman.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini