Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Cavani Diincar Banyak Klub, Manchester United Berminat ?

Cavani Diincar Banyak Klub, Manchester United Berminat ?

21 0

Usia bukanlah penghalang bagi Edison Cavani untuk terus bermain. Meski sudah berusia 33 tahun, namun penampilannya sangat moncer. Hal tersebut membuat beberapa klub papan atas Eropa berminat mendatangkannya. Bahkan kini ada 4 klub yang berniat memboyongnya.

Seperti diketahui, saat ini Edison Cavani bermain di Paris Saint Germain. Akan tetapi kontraknya akan berakhir musim ini. Sehingga, sang pemain bisa hengkang dengan status free transfer.

Namun cedera yang terus membanyanginya membuat sang pemain jarang diturunkan. Terlebih pada musim 2019/2020 ini. Pemain asal Uruguay ini mengalami empat kali cedera. Sehingga, ia kehilangan kepercayaan untuk menjadi ujung tombak PSG.

Pada musim ini, sang pemain baru tampil 14 kali di Ligue 1. Bahkan 7 diantaranya menjadi pemain cadangan. Hal tersebut membuat catatan golnya menjadi menurun. Ia baru mencetak 4 gol di kompetisi domestik. Selain itu, ia juga baru 3 kali bermain di Liga Champions dan mencetak sebiji gol.

Penyerang Papan Atas

Namun baginya usia dan cedera bukan segalanya. Sebab, hingga kini sang pemain masih dicap sebagai penyerang papan atas dunia. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah klub yang bersaing untuk mendapatkan servisnya.

Sebenarnya, mantan pemain Napoli tersebut masih ingin bertahan di PSG. Sekaligus ingin merampungkan kontraknya. Meski demikian, ia enggan untuk memperpanjang masa depannya bersama Kylian Mbappe dkk. Sang pemain mengaku ingin mencari tantangan baru di musim depan.

Berdasar informasi dari AS, Edison Cavani kini diincar oleh empat klub besar. Seperti Atletico Madrid, Inter Milan, dan Manchester United. Bahkan klub Argentina, Boca Juniors juga siap menampung sang pemain tersebut.

Namun, hanya Manchester United yang dinilai sangat serius. Sebab, saat ini mereka membutuhkan penyerang berpengalaman. Kemudian ia akan membimbing Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kedua penyerang tersebut masih berusia muda. Keduanya belum memiliki banyan pengalaman dan sering tampil inkosisten.

Ighalo Jadi Penghambat

Akan tetapi, terdapat hal lain yang mungkin menjadi penghambat Edison Cavani. Yakni adanya sosok Odion Ighalo. Pemain tersebut saat ini tengah dipertimbangkan Manchester United. Sebab sebelumnya ia berstatus pinjaman. Namun karena penampilannya yang lumayan, pihak klub berencana mempermanenkannya.

Selain itu, peluang besar lainnya adalah ke Atletico Madrid. Bahkan kedua belah pihak sempat dikabarkan melakukan negosiasi. Namun hingga kini belum ada kejelasan terkait dengan masa depan Edison Cavani.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.