BerandaLiga InggrisCavani Batal Pergi, Resmi Bertahan di Manchester United

Cavani Batal Pergi, Resmi Bertahan di Manchester United

Edinson Cavani batal pergi usai berita resmi dirinya meneken perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Kabar ini disiarkan oleh Fabrizio Romano, jurnalis yang juga pakar transfer Eropa.

Cavani memang sudah dikabarkan cukup dengan semusim saja di Old Trafford. Dirinya bahkan digosipkan sudah menjalin kontrak verbal dengan Boca Juniors.

Namun penampilan moncernya beberapa pekan terakhir membuat manajemen Setan Merah bergerak cepat. Ole Gunnar Solskjaer juga sudah secara gamblang mengatakan ingin striker veteran itu bertahan musim depan.

Benar saja, kabar resmi datang dari akun Twitter pribadi milik Fabrizio Romano. Dia mengatakan bahwa striker Timnas Uruguay itu sudah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Old Trafford.

Perpanjangan kontrak memang sebuah hadiah yang pantas untuk Cavani. Dia sudah mencetak 15 gol dari total 35 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini