BerandaLiga SpanyolCasemiro Tegaskan Fokus Real Madrid Hadapi Pekan Krusial

Casemiro Tegaskan Fokus Real Madrid Hadapi Pekan Krusial

Awal April ini akan menjadi pekan krusial bagi Real Madrid dalam upaya meraih gelar juara di musim ini. Casemiro menegaskan timnya fokus penuh menghadapi ujian penting ini.

Real Madrid memang akan menghadapi partai sulit, setidaknya dalam dua pekan ke depan. Akhir pekan ini, Eibar akan menjadi lawan mereka sebelum kemudian meladeni Liverpool di leg pertama perempat-final Liga Champions di kandang sendiri.

Setelahnya, Barcelona akan menunggu di laga El Clasico pada pekan depan sebelum melakoni laga tandang ke Anfield untuk leg kedua melawan Liverpool.

Jika gagal meraih hasil mengesankan di empat laga tersebut, bukan tidak mungkin Real Madrid akan menyudahi kompetisi dengan nir-gelar. Karena itu Casemiro menekankan pentingnya tim untuk fokus pada laga per laga.

“Bagi Real Madrid, semua laga sangat penting. Kami sudah terbiasa bermain di banyak laga besar. Kami suka bermain di laga penting seperti ini. Yang pertama, kami akan fokus menghadapi Eibar, kemudian ke Liga Champions dan Clasico,” tandasnya kepada TVE.

Casemiro juga menyatakan tekadnya untuk bisa meraih dua trofi juara di akhir musim.

“Semua orang tahu apa yang bisa kami lakukan, bahwa kami bisa mewujudkannya,” ungkap Casemiro.

“Kami akan berjuang hingga akhir. Kami tahu menjadi juara bakal sangat sulit, tapi kami akan berusaha meraih dua trofi juara itu,” tekadnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini