Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Casemiro Percaya Bisa Membalikan Situasi

Casemiro Percaya Bisa Membalikan Situasi

22 0
Casemiro Percaya Bisa Membalikan Situasi

Tribunbola – Los Blancos ditakluk 1-2 oleh Manchester City di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu,Kamis dini hari 27-02-2020 WIB,Real Madrid takluk meskipun awalnya memimpin lebih dulu.

Real Madrid memimpin lebih dulu di menit 60 lewat sepakan Francisco Roman Alarcon. Namun, Tandukan Gabriel Jesus dimenit 78 serta penalti Kevin De Bruyne di menit 83 lantas membuat Real Madrid kalah di markas sendiri. Sementara,Casemiro tidak mengendorkan kepercayaan dirinya.

Pemain yang berusia 28 tahun ini percaya squad asuhan Zidane bisa keluar dari situasi buruk ini,menurut dia Real Madrid mempunyai lebih dari apa yang diperlukan agar membalikan kedudukan.

Leg kedua bakan digelar di Etihad Stadium di Rabu dini hari 18-03-2020 WIB,agar berhasil ke babak berikutnya, tentu Los Blancos setidaknya harus menang dengan skor 2-0 untuk The Citizens.

Kalau ada tim yang bisa melewati kekurangan di leg kedua,bahwa itu adalah Real Madrid. Segalanya belum selesai dengan hasi ini.ucap Casemiro dikutip dari situs resmi UEFA kamis 27-02-2020.

Tetapi,gelandang tersebut juga mengomentar Real Madrid yang hilang fokus di 15 menir seusai laga. Menurut Casemiro,Real Madrid tampil bagus dalam 75 menit laga berjalan. Namun sehabis itu Real Madrid tidak bisa menjaga kesempatan bagus sampai The Citizens bisa membalikan keunggulan.

Dia Mengatakan Real Madrid memiliki banyak beban ke depannya. Bahkan,pada leg kedua tidak akan ada sang kapten Sergio Ramos yang di menit 86 dapat kartu merah oleh wasit setelah melanggar Gabriel Jesus terjadi di depan area kotak penalti. Tanpa adanya Sergio Ramos,Los Blancos bakal mencoba membuat keajaiban di Etihad Stadium.

Tim tampil bagus dalam 75 menit menghadapi tim bagus. Selanjutnya cuma dalam 15 menit squad tidak melaksanakan apapun yang harusnya dijalani,itulah akibatnya Man City menyerang dan menggagalkan kepemimpinan kami. Kami memiliki banyak beban di depan saat ini.Lanjut Casemiro.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.