Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Casemiro, Pemain yang Tak Tergantikan

Casemiro, Pemain yang Tak Tergantikan

12 0

Casemiro adalah salah satu pemain Real Madrid yang tidak tergantikan dalam beberapa musim terakhir. Ia sudah cukup lama menguasai posisi utama di lini tengah El Real dan mampu mengantarkan tim nya itu meraih banyak gelar bergengsi.

Di setiap musim nya pemain asal Brazil ini merupakan salah satu pemain dengan catatan menit bermain terbanyak. Casemiro adalah pemain yang sangat jarang sekali di istirahatkan. Situasi ini jelas tidak ideal. Akan tetapi Casemiro adalah pemain inti tim, mereka tidak akan bermain dengan cara yang sama jika mantan pemain Sao Paolo ini tidak bermain.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun sebenar nya sadar dengan situasi ini, ia pun sudah mencoba mendatangkan beberapa gelandang untuk menjadi pesaing bagi pemain 27 tahun ini. Namun mereka ternyata tidak mampu menggeser sama sekali, dan malah satu persatu tumbang.

Tak Bisa Gantikan Peran Casemiro

Sebenar nya karir Caemiro sendiri tidak langsung menjadi pemain utama. Ia sempat dipinjamkan ke Porto selama satu musim. Dan di musim berikut nya ia langsung menjadi pemain utama. Kedatangan nya lah yang membuat Sami Khedira yang saat itu menjadi pemain utama lantas dijual.

Selain itu, kedatangan pemain asal Brazil itu juga membuat Asier Illarramendi balik kampong ke Real Sociedad setelah bermain selama dua musim dengan kubu Los Blancos. Saat itu Real Madrid dianggap berjudi dengan menjual dua gelandan andalan mereka demi seorang pemain muda.

Namun nyata nya Casemiro mampu bermain dengan gemilang dan mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Korban Lain dari Casemiro

Selain kedua pemain di atas, Real Madrid telah banyak mendatangkan pemain demi bisa menjadi pesaing yang serius untuk gelandang nya itu. seperti Mateo Kovacic, Marcos Llorente serta Dani Ceballos. Mereka didatangkan dengan harapan mampu membuat persaingan dengan nya.

Namun nyata nya malah ketika pemain ini yang memilih hengkang karena tidak mampu mengusik posisi inti dari Casemiro. Pemain yang didatangkan dengan harga 6 juta paun ini mampu menampilkan permainan yang tidak tergantikan. Ia menjadi kepingan paling penting Real Madrid ketika mejalani sebuah laga.

Kini Real Madrid akan mencoba kembali mendatangkan Eduardo Camavinga. Pemain berusia 17 tahun itu pun diharapkan mampu menjadi penerus bagu Casemiro jika seandainya sang pemain memilih hengkang di masa depan.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.