Carvajal Kembali ke Ruang Perawatan Usai Madrid Menang

0
35
Carvajal
ZQScore

Dani Carvajal masuk ke ruang perawatan lagi setelah Real Madrid memenangkan pertandingan kontra Valencia, Senin (20/9) dini hari WIB.

Los Blancos membawa pulang tiga poin penting setelah Vinicius Junior dan Karim Benzema membalikkan skor menjadi 2-1 usai tertinggal lebih dulu di Estadio Mestalla.

Namun Carvajal gagal menyelesaikan pertandingan, karena sudah digantikan oleh Lucas Vazquez sejak menit ke-26. Itu hanya lima laga setelah comeback pada hampir sepanjang musim lalu.

Menurut ABC, sang pemain timnas Spanyol ditarik karena mengalami masalah betis dan ia akan menjalani beberapa tes lanjutan, yang kabarnya bisa membuatnya absen hingga sebulan.

Pada musim lalu, sang fullback berusia 29 tahun absen dalam 36 dari 52 pertandingan karena masalah otot. Kendati demikian, Real Madrid tetap memperlihatkan kepercayaannya untuk memberikan kontrak baru dengan durasi empat tahun pada musim panas lalu.

Kini, Vazquez akan mengambil alih perannya untuk sementara, namun pelatih Carlo Ancelotti juga memiliki beberapa opsi lainnya, sebab para pek tengah – David Alaba, Nacho Fernandez, dan Eder Militao – bisa beraksi di posisi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini