Carragher Sentil MU Sebagai Skuad Gak Kompak

0
46
the_news_motion mu
the_news_motion mu

Penampilan Manchester United (MU) belakangan ini menuai banyak kritik dari fans dan publik. Tidak terkecuali mantan bek Liverpool, Jamie Carragher yang juga komen terkait hal itu.

Ia menyatakan opininya bahwa klub MU sekarang layaknya sebuah kumpulan pemain egois yang bermain idnvidu daripada kompak.

“Melihatnya seperti sekumpulan individu yang berusaha menunjukkan skillnya. Ronaldo datang dan tidak memperbaiki hal itu malah semakin memperparah kondisinya. Mereka benar-benar tidak seperti sebuah tim,” katanya pada Manchester Evening News.

“Aku mneilai, sulit bagi mereka mendekati tim terbaik saat ini, Chelsea, Liverpool dan Man City. Karena mereka sama sekali kehilangan kekompakannya. Mereka menjelma jadi sebuah tim individu.”

“Jika kamu kehilangan lima poin dari dua kali laga di kandang, maka itu adalah pertanyaan. Ini menambah panjang daftar inkonsistensi MU di sana.”

Sebelum ini, kedatangan Ronaldo juga disoroti tidak akan cocok dengan gaya bermain Setan Merah. “Ronaldo adalah salah satu pemain dengan kepribadian terbesar. Itu bisa jadi isu untuk Solskjaer. Dia memang bisa menghasilkan gol, namun dia enggan melakukan pressing ketika lawan merebut bola. Ketika itu terjadi, Man United seakan kehilangan satu pemain di atas lapangan,” ujar mantan striker Chelsea, Chris Sutton kepada BBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini