Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Carlos Vela Sempat Akan Berseragam Barcelona

Carlos Vela Sempat Akan Berseragam Barcelona

27 0

Carlos Vela memang menjadi salah satu pemain yang diandalkan Los Angeles FC di beberapa musim ini. Ternyata gelandang serang tersebut nyaris menjadi bagian dari Barcelona di awal musim lalu. Mengingat Barca memiliki keinginan meminjamnya ketika perburuan pemain depan tak kunjung didapatkan saat itu.

Adanya kerumitan dalam proses kepindahannya membuat dia bakal menjadi bagian dari Barcelona. Sedangkan Barcelona saat itu ingin menambah skuat, dan kemudian memutuskan memilih Kevin Prince Boateng yang saat itu bermain bersama Sassuolo.

Jika dibandingkan dengan Vela, Boateng memang tidak memiliki kelas. Apalagi bagi tim sebesar Barcelona. Tetapi dalam dunia sepakbola semuanya bisa terjadi. Akhirnya Boateng merapat dan menjadi pemain pinjaman yang dinilai kurang tepat dalam pandangan beberapa pihak.

Tentunya gagalnya Vela dipinjamkan ke Barcelona juga memberikan penyesalan ke dia. Apalagi tawaran dari tim raksasa sekelas Barca, merupakan kesempatan bagus bagi semua pemain dunia bisa kesana.

Sebenarnya Vela Sepakat

Setelah semusim berlalu, Vela menyatakan kenapa dia batal berseragam Barcelona saat ini. Dia sebenarnya sudah menyatakan sepakat bermain di Barca meski dipinjamkan. Ternyata klub pemiliknya menggagalkan hijrah ke ranah La Liga.

“Sebenarnya Barca sudah membicarakan rencana mendatangkannya selama empat bulan. Saya sudah berkata jika “iya”, tapi ternyata ada pernyataan klub yang membuatnya batal. Saya tidak akan berkata apapun, semuanya tergantung klub pemilik dan saya hanya bisa mengikutinya.” ungkap Vela menanggapinya.

“Saya menunggu klub memutuskan, namun sampai dipenghujung kesepakatan tak berjalan baik. Mungkin ini memberikan rencana lain didalam karir saya.” imbuhnya.

LAFC Memutus Rencana Barca

Vela telah mengupayakan banyak cara agar bisa pergi ke Barcelona. Tapi Los Angeles FC tidak memberikannya jalan pergi. Bahkan dalam keterangan klub, hal ini akan menyalahi aturan jika Vela memaksanya hengkang.

“Memang sudah ada pembicaraan secara empat bulan mengenai kepindahan ke Barcelona. Tetapi LAFC tidak memberikan jalan itu. Sebuah keputusan memang, saya bahagia disini meski tidak memperoleh kesempatan ke Barca. Ini hal yang sangat saya maklumi.” tegas Vela.

Bersama Los Angeles FC, karir Vela memang begitu menawan. Dari 61 laga, setidaknya sudah 50 gol berhasil dia sumbangkan. Bahkan dia menjadi pemain tersubur di kompetisi MLS sampai saat ini.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.