Carlo Ancelotti Terperanjat Lihat Kemampuan Camavinga

0
46
carlo
managing_madrid_4

Bagi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, kehadiran Eduardo Camavinga, rekrutan barunya sungguh membuatnya terperanjat kagum!

Dalam sebuah wawancara dengan media, dia ungkapkan rasa hatinya soal sosok pemuda Prancis tersebut.

“Secara jujur kuakui, dia luar biasa. Eduardo hadir dan memberi perbedaan pada lapangan tengah. Semua hal yang kubaca tentang dia, berubah saat melihatnya bermain. Dia memberi dampak pada kami dan itu sungguh bagus untuk pemain muda usia. Dia masa depan kami di sana.”

“Kepribadiannya kuat. Dia selalu ingin menguasai permainan. Ini jarang terjadi pada pemain muda yang biasanya dibawa arus dan kurang kuat saat mendapat tekanan. Dia datang dan membuat semua menjadi berbeda,” ujarnya dikutip dari laman Tribalfootball.

Sebelumnya Madrid sempat dicibir media karena mengambil Camavinga yang dianggap bukan pemain bintang.

Beberapa laporan sebelumnya, mengatakan bahwa bukan hanya Real Madrid yang jadi peminat. Tapi juga Manchester United dan PSG, menaruh minat serupa.

Reputasinya mencuat berkat kiprahnya di level klub bersama Rennes. Ia bahkan sudah mengecap tiga kali penampilan untuk negaranya, Timnas Prancis.

Secara penampilan, Camavinga bisa dibilang jadi andalan lini tengah Rennes. Musim lalu dia tampil sebanyak 35 kali dan mencetak satu gol serta dua assits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini