Carlo Ancelotti Bicara Soal Kondisi Gareth Bale

0
24
bale
real_champs_1

Carlo Ancelotti menyampaikan kabar terbaru soal kondisi Gareth Bale, namun sang penyerang Real Madrid dikabarkan bakal absen selama dua bulan ke depan.

Pemain timnas Wales itu mengalami masalah otot ketika sedang berlatih pada pekan lalu, sepulangnya dari jeda internasional. Hal itu membuatnya absen di pertandingan kontra Celta Vigo dan kemudian Inter Milan.

Bale akan absen lagi ketika Madrid menyambangi Mestalla untuk menghadapi Valencia pada akhir pekan ini, dan Ancelotti mengakui bahwa itu lebih buruk daripada perkiraan.

“Kami tidak tahu seberapa lama waktu yang diperlukan olehnya, cederanya cukup serius dan itu memberikannya waktu yang sulit. Dia mengatasinya dengan cukup baik, bekerja keras, namun kami harus bersabar,” tandas Don Carlo kepada pers.

Goal mewartakan bahwa sang penyerang berusia 32 tahun kemungkinan akan memerlukan waktu dua bulan untuk kembali beraksi di lapangan. Jika demikian, maka ia akan absen dalam pertandingan pertama El Clasico musim ini, yang dijadwalkan untuk digelar pada 24 Oktober mendatang.

Cedera ini sangatlah disayangkan, mengingat Bale telah bermain cukup baik semenjak kembali dari masa pinjamannya bersama Tottenham Hotspur, dengan bermain sebagai starter pada tiga laga pembuka La Liga musim ini, selagi mengukir sebuah gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini