BerandaLiga InggrisCari Manajer Baru, Everton Akan Coba Dekati Steven Gerrard

Cari Manajer Baru, Everton Akan Coba Dekati Steven Gerrard

Everton kini fokus sepenuhnya untuk mencari pengganti Carlo Ancelotti di kursi manajer. Seperti diketahui, Don Carlo memutus kontraknya di Goodison Park untuk mengambil posisi pelatih Real Madrid.

Kekosongan tersebut membuat Everton mulai dikaitkan dengan sejumlah nama. Menurut The Athletic, salah satu nama yang dipertimbangkan secara serius oleh Everton adalah manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard. Keberhasilan Gerrard memberikan gelar Liga Skotlandia pertama Rangers dalam 10 tahun terakhir di musim 2020/21 membuat dirinya dikagumi banyak pihak.

Akan tetapi mendekati Gerrard jelas akan memberikan kerumitan tersendiri bagi Everton. Pasalnya pria 41 tahun tersebut merupakan legenda hidup dari rival sekota Everton di Merseyside, Liverpool. Alhasil alasan personal bisa membuat Gerrard menolak Everton. Apalagi mantan gelandang Timnas Inggris tersebut sempat menyatakan niatnya untuk melatih The Reds suatu hari nanti.

Gerrard sendiri memang menjalankan tugasnya secara gemilang sejak menangangi Rangers. Musim 2020/21 menjadi musim terbaiknya sejauh ini dengan Rangers meraih gelar Liga Skotlandia tanpa sekalipun terkalahkan sepanjang musim.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini