Camavinga dan Real Madrid Sudah Teken Kontrak

0
46
camavinga
daily advent

Kepindahan Eduardo Camavinga dari Rennes ke Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu kabar resmi dari klub saja. Pasalnya, sang gelandang diberitakan sudah teken kontrak.

Hari Senin (30/08) kemarin malam waktu setempat, memang sudah berhembus kabar bahwa Los Blancos dan Rennes sepakat di harga 31 juta euro untuk transfer ini.

Fabrizio Romano pun baru saja mengabarkan lewat akun Twitter pribadinya, bahwa Camavinga sudah teken kontrak bersama Real Madrid.

Klub raksasa Liga Spanyol itu bisa saja sebenarnya menunggu hingga musim panas 2022 ketika kontrak sang wonderkid usai di Rennes. Namun Carlo Ancelotti ogah menunggu lebih lama.

Beberapa laporan sebelumnya, mengatakan bahwa bukan hanya Real Madrid yang jadi peminat. Tapi juga Manchester United dan PSG, menaruh minat serupa.

Reputasinya mencuat berkat kiprahnya di level klub bersama Rennes. Ia bahkan sudah mengecap tiga kali penampilan untuk negaranya, Timnas Prancis.

Secara penampilan, Camavinga bisa dibilang jadi andalan lini tengah Rennes. Musim lalu dia tampil sebanyak 35 kali dan mencetak satu gol serta dua assits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini