BerandaLiga ItaliaCagliari Sempat Merepotkan Inter, Darmian Jadi Pahlawan

Cagliari Sempat Merepotkan Inter, Darmian Jadi Pahlawan

Cagliari sempat berhasil merepotkan sang pemuncak klasemen sementara Inter Milan, namun gol Matteo Darmian membawa Nerazzurri makin dekat dengan gelar Scudetto pada akhirnya.

Bertanding di San Siro, Minggu (11/4) sore tadi WIB, Cagliari dirugikan oleh ketiadaan kiper utama Alessio Cragno yang divonis terinfeksi COVID-19 setelah jeda internasional.

Pelatih Leonardo Semplici terpaksa menurunkan Guglielmo Vicario di bawah mistar, dan ini merupakan kesempatan perdananya beraksi di Serie A.

Namun Vicario tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu timnya, yang masih berjuang di zona degradasi. Ia membuka aksinya dengan meredam sepakan keras Christian Eriksen dari jarak jauh.

Alexis Sanchez sempat mengira bahwa ia berhasil membuka keunggulan untuk Inter ketika ia memaksimalkan umpan dari Romelu Lukaku pada menit ke-17, namun wasit menganulirnya karena offside.

Setelahnya, Eriksen kembali melakukan percobaan dari jarak jauh, namun lagi-lagi tidak menghasilkan. Demikian pula dengan percobaan-percobaan dari Darmian dan Stefano Sensi.

Tandukan Stefan de Vrij sempat berhasil menaklukkan sang kiper debutan, namun bola masih belum merobek gawang karena menghantam tiang.

Vicario akhirnya dipaksa untuk memungut bola dariz gawangnya, ketika pergerakan Darmian di sayap kiri tidak tercium oleh pertahanan Cagliari. Bola ada di Achraf Hakimi yang bergerak di sayap kanan, dan setelah bekerja sama dengan Lukaku, sang bek kanan asal Maroko memberikan operan manis untuk Darmian membuka skor.

Cagliari tidak menyerah untuk meraih poin dari San Siro, namun tandukan dari duo penyerang mereka, Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti, hanya berakhir di belakang gawang dan juga Samir Handanovic.

Inter Milan 1-0 Cagliari – (Matteo Darmian 77′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (D’Ambrosio 84′), Sensi (Vecino 81′), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 81′), Young (Hakimi 70′); Alexis Sanchez (Lautaro 70′), Lukaku.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Rugani (Simeone 84′), Godin, Carboni; Zappa (Pereiro 91′), Marin, Duncan (Asamoah 72′), Nainggolan, Nandez; Joao Pedro, Pavoletti (Cerri 91′).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini