Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Butuh Pendamping, AC Milan Amankan Bek Chelsea?

Butuh Pendamping, AC Milan Amankan Bek Chelsea?

23 0

Menurut kabar yang beredar, AC Milan saat ini tengah mempertimbangkan bek Chelsea, Andreas Christensen untuk direkrut pada musim mendatang. Dengan datangnya bek Chelsea tersebut diharapkan AC Milan bisa membenahi sektor pertahanannya.

Sejak musim lalu sektor pertahanan masih menjadi masalah bagi AC Milan. Pemain yang ada saat ini masih dinilai kurang kompetitif ketika berhadapan dengan klub lain. Oleh karena itu sejauh ini kebutuhan bek tengah di AC Milan cukup mendesak.

Pada bursa transfer Januari lalu Rossoneri telah mendatangkan bek baru yakni Simon Kjaer. Namun lini belakang AC Milan masih di rasa kurang kuat sehingga AC Milan menaruh opsi memboyong Andreas Christensen.

Hal ini diperkuat laporan Calciomercato, AC Milan hingga kini terus mengidentifikasi Christensen sebagai opsi yang tepat. Menurut mereka, Christensen akan menjadi sosok pendamping yang tepat bagi bek mereka, Alessio Romagnoli di lini belakang.

AC Milan dan Chelsea sejauh ini mempunyai hubungan yang cukup baik. Meskipun Rossoneri selalu menghalangi upaya Chelsea untuk menggoda beknya, Romagnoli.

Sedangkan Christensen masih memiliki kontrak dengan The Blues hingga tahun 2022. Akan tetapi dikabarkan Chelsea sedang membutuhkan dana segar untuk bursa transfer mendatang. Oleh karena itu peluang AC Milan memboyong bek asal Denmark tersebut cukup besar.

Masih Ada Tiga Kandidat Lain

Dengan kontrak yang masih cukup panjang bisa menjadi sedikit masalah bagi AC Milan untuk menggaet incarannya. Menurut kabar terkini jika AC Milan gagal memboyong Christensen maka mereka menaruh opsi lain. Ada tiga nama yang menjadi opsi bek tengah AC Milan yakni bek Celtic Kristoffer Ajer, bek Eintracht Frankurt Evan N’Dicka, dan bek RB Leipzig Dayot Upamecano.

Menurut Tuttosport, Kristoffer Ajer kini menjadi pertimbangan kembali untuk memperkuat lini belakang AC Milan. Sebelumnya Ajer sempat dikaitkan dengan Rossoneri pada tahun lalu. Namun Celtic mematok harga yang cukup tinggi untuk beknya di angka 30 juta Euro. Sehingga cukup sulit untuk bisa memboyong bek asal Norwegia tersebut.

Sementara itu Il Corriere dello Sport melaporkan pada pekan lalu bahwa AC Milan juga tengah melirik bek Leipzig, Dayot Upamecano. Leipzig juga mamatok beknya dengan harga yang cukup tinggi di kisaran 30 juta Euro.

Selain masalah harga yang cukup tinggi, AC Milan akan disulitkan dengan persaingan melawan Liverpool dan Manchester United. Santer kabar terdengar Liverpool tengah berusaha mengamankan jasa Evan N’Dicka dan Kristoffer Ajer pada bursa transfer mendatang.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.