BerandaLiga SpanyolButuh Dana Segar, Coutinho Dikorbankan Barcelona?

Butuh Dana Segar, Coutinho Dikorbankan Barcelona?

Ronald Koeman kabarnya masih menginginkan Philippe Coutinho di timnya musim depan. Tapi, dengan kondisi keuangan klub yang sedang krisis, pelatih Barcelona itu sepertinya harus rela melepas pemainnya tersebut ke klub lain di musim panas.

Seperti dikabarkan Diario Sport, Coutinho termasuk pemain yang akan dijual karena pihak Barcelona membutuhkan dana segar untuk menuntaskan kewajiban mereka di musim depan. Salah satu kewajiban yang harus dituntaskan adalah membayar utang transfer Coutinho ke Liverpool.

Rupanya Barcelona masih memiliki tanggungan transfer ke Liverpool untuk pembelian Coutinho pada Januari 2018 silam. Dengan nilai transfer mencapai 160 juta euro, Barcelona masih berutang hingga 50 juta euro pada Liverpool.

Untuk menutup utang tersebut, Barcelona berharap bisa melepas pemain Brasil tersebut dan dananya bisa digunakan untuk membayar kewajiban mereka kepada Liverpool.

Penjualan terpaksa dilakukan karena kondisi krisis finansial yang dialami Barcelona saat ini. Dengan kondisi keuangan klub yang berantakan, Barcelona berharap bisa memperoleh dana segar dan menjual pemain bintang menjadi salah satu cara untuk mendapatkannya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini