BerandaLiga SpanyolBusquets Menyerah Dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Busquets Menyerah Dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Kesempatan Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol nampaknya sudah berakhir. Hal tersebut makin nyata setelah mereka ditahan imbang 3-3 oleh Levante di pekan ke-36.

Selepas laga, gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets mengakui jika sudah tak ada lagi kans untuk meraih gelar Liga Spanyol. Menurut Busquets, kesalahan Barcelona di beberapa laga terakhir harus dibayar mahal oleh timnya.

“Perasaan kami semua buruk. Kami memulai laga dengan cukup baik dan bahkan mampu unggul terlebih dahulu. Namun kami mengulang kesalahan yang sama seperti laga-laga sebelumnya dan kebobolan gol-gol mudah. Ini menjadi akhir bagi upaya kami untuk bersaing meraih gelar,” ujar Busquets kepada Marca.

“Tidak ada yang perlu disalahkan selain diri kami sendiri. Kami kehilangan konsentrasi dan melepaskan banyak poin di beberapa laga terakhir. Padahal hanya itu kesempatan kami untuk bersaing memperebutkan gelar,” tutupnya.

Pendapat Busquets tidak salah. Pasalnya kini Barcelona mengoleksi 76 poin dengan dua laga tersisa, sedangkan Atletico masih di puncak dengan 77 poin dan tiga laga sisa.  Satu-satunya tim yang punya kans cukup besar untuk mengejar Atletico adalah Real Madrid yang kini memiliki tiga laga sisa dengan 75 poin.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini