Busquets Bikin Pengakuan Soal Italia Juarai Euro 2020

0
54
Busquets
Bullfrag

Sergio Busquets bikin pengakuan bahwa Italia pantas menjadi juara Euro 2020, meskipun Spanyol harus menjadi salah satu korbannya lewat adu penalti.

La Furia Roja bermain lebih dominan di Wembley pada babak semifinal tiga bulan lalu, namun kurang beruntung ketika beradu penalti, setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Kini, mereka punya kesempatan untuk membalaskan dendam di Stadio San Siro pada Kamis (7/10) dini hari nanti WIB, untuk laga semifinal lainnya pada pentas UEFA Nations League.

Kendati begitu, Busquets tidak merasa sakit hati atas kekalahan tersebut, menekankan bahwa Azzurri menjuarai turnamen musim panas lalu secara pantas.

“Italia punya para pemain hebat dengan pengalaman yang luar biasa, mereka pantas memenangkan Euro dan terus melanjutkan pendekatan ini. Itu adalah suatu kebanggaan bagi saya untuk menghadapi tim sekuat mereka,” tukas sang gelandang Barcelona dalam konferensi persnya, dilansir Football-Italia.

“Saya pikir Spanyol telah bermain dengan baik belakangan dan kami tertahan dengan identitas kami. Anda tidak bisa untuk selalu menang, namun tim bermain dengan baik dan orang-orang sangat bahagia sepanjang Euro.”

Spanyol sampai ke putaran final ini setelah menjuarai Grup A4 di atas Jerman, Ukraina, dan Swiss, selagi Italia menaklukkan Belanda, Polandia, dan Bosnia di Grup A1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini