Bukayo Saka Masuk Radar Juventus dan Atletico

0
54
Saka
Kenyan News

Bukayo Saka kabarnya masuk dalam radar Juventus dan Atletico Madrid, yang akan berusaha mengamankan tanda tangannya dari Arsenal pada musim panas tahun depan.

Sang pemain berusia 20 tahun tak hanya telah menjadi pemain pilar bagi manajer Mikel Arteta di The Gunners, namun juga telah menjadi pilihan reguler bagi manajer timnas Inggris, Gareth Southgate.

Bakatnya sudah terendus hingga ke luar Inggris, dan Carlciomercato mengatakan bahwa pada saat ini Juventus bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan jasanya pada musim panas tahun depan.

Namun Arsenal menyadari bahwa tidak hanya mereka berdua yang akan menyukai Saka, dan klub asal London Utara itu telah menaruh harga sebesar 43 juta poundsterling untuknya.

Sayangnya, untuk saat ini sang penyerang sayap masih belum siap untuk berganti klub, apalagi karena dia baru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun.

Bersama kubu Emirates Stadium, Saka telah bermain dalam total 94 pertandingan, selagi membela The Three Lions dalam 11 pertandingan, dengan mencetak total 12 gol dan memberikan 21 assist kepada rekan-rekannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini