Bukan Pjanic, Juventus Segera Resmikan Ihattaren

0
39
ihattaren
lequipe

Belakangan, Juventus dikabarkan akan memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona. Namun yang muncul adalah laporan Bianconeri segera meresmikan perekrutan gelandang anyar, yakni Mohamed Ihattaren.

Rumor tentang Juventus ingin reunian dengan mantan gelandangnya, Pjanic memang sudah lama berhembus. Gelandang Timnas Bosnia itu memang kesulitan untuk tampil gemilang sejak gabung Barca di musim panas 2020 lalu.

Kabar terakhir bahkan dikatakan Pjanic siap gajinya dipoting 20 persen di Juve. Ini dilakukan agar klub Turin itu terhindar dari masalah keuangan dan aturan Financial Fair Play yang ketat dilakukan di liga Eropa.

Namun dilaporkan juga bahwa manajemen Juventus menolak untuk lanjut dalam proses perekrutan sang gelandang. Mereka bahkan dikabarkan sudah sepakat dengan PSV, untuk merekrut Mohamed Ihattaren, laporan dari Fabrizio Romano.

Gelandang kebangsaan Belanda itu dikabarkan tidak keberatan gabung ke Juventus musim panas 2021 ini. Meski nantinya, dia langsung dipinjamkan ke Sampdoria pada musim 2021/2022 ini.

Kemampuan dan bakat besar Ihattaren membuatnya menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Eropa. Musim 2020/2021 kemarin, dirinya mencatat 22 penampilan dengan tiga gol dan dua assist untuk PSV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini