Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bukan Inter Atau Juventus, Tonali Menyukai AC Milan

Bukan Inter Atau Juventus, Tonali Menyukai AC Milan

20 0

Rumor mengenai ketertarikan dari dua raksasa Italia Juventus dan Inter Milan kepada gelandang muda Brescia, Sandro Tonali sepertinya akan menemui kendala. Sang pemain Belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang tifosi dari AC Milan.

Sandro tonali mampu menunjukkan performa terbaiknya di musim lalu dan berhasil membawa brescia promosi ke Serie A Italia. Banyak kalangan yang menilai bahwa hal ini merupakan salah satu talenta muda Italia saat ini.

Dengan performa impresif yang ditunjukkan bersama Brescia musim ini, Tonali menjadi incaran juara bertahan Juventus dan inter Milan. Kedua tim diberitakan bakal berusaha untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi pemain 19 tahun tersebut Belum lama ini menyatakan bahwa belum punya niat untuk meninggalkan Brescia.  “Untuk saat ini, saya tidak peduli dengan masa depan saya. Intinya, saya belum berpikir tentang hal itu.” Ujar Tonali pada Football Italia.

Akhir Musim Jadi Penentuan

Dalam kesempatan itu, Tonali menyatakan untuk saat ini dia akan fokus membawa Brescia tidak terdegradasi ke Serie B.

“Saya berharap bisa mengakhiri musim ini dengan sebuah hal yang baik. Brescia selalu memberikan kepercayaan kepada saya selama ini, untuk itu saya juga akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim ini.” ujar Tonali.

“Presiden Brescia, Cellino juga pernah mengatakan bahwa dia sangat mencintai saya dan ingin melihat saya di sini. Dia tidak akan rela melepas saya meski ada tawaran 300 Juta Euro kepada saya.”

“Untuk itu, saya berusaha untuk selalu tenang dalam menghadapi masalah apapun. Tentang masa depan saya, kita akan lihat nanti.” lanjut Tonali.

Mencintai Milan

Masih dalam kesempatan itu, Tonali juga menjawab sebuah pertanyaan tentang klub mana yang ingin dia bela musim depan. Meski Sempat tak mau menjawab pertanyaan tersebut, namun akhirnya dia mengatakan bahwa dia adalah seorang Milanisti.

“Saya sangat mengidolakan Gennar Gattuso. Tentunya saya juga adalah pendukung AC Milan. namun untuk saat ini, Luka Modric merupakan pemain yang saya idolakan.” Ujar Tonali.

“Banyak orang menyamakan saya dengan Pirlo. Menurut saya, itu hanya mirip dari model rambut kami. Kemampuan saya masih sangat jauh dibawah jika dibandingkan dengannya.”

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.