Bukan Favorit Juara, Sergio Aguero: Tetap Awasi Barcelona!

0
30
aguero
AFP

Dibandingkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester City atau bahkan rival di kompetisi domestik Real Madrid, Barcelona bukan favorit juara di kompetisi Liga Champions musim ini. Menurut Sergio Aguero, pandangan itu lumrah mengingat komposisi tim Barcelona di musim ini banyak berubah.

Selain sudah ditinggal mega bintang mereka, Lionel Messi, Barcelona juga berada di grup yang lumayan sulit di Liga Champions musim ini, yaitu di Grup E bersama dengan Bayern Munich, Benfica dan Dynamo Kyiv.

Namun demikian, striker anyar Barcelona itu mengklaim timnya tetap merupakan tim yang harus diwaspadai karena memiliki reputasi dan kualitas yang tidak boleh dianggap remeh.

“Barcelona tetaplah Barcelona, jadi kami akan berjuang untuk setiap gelar juara. Kami bukan favorit di Liga Champions, tapi lawan akan tetap memberikan rasa hormatnya terhadap kami,” tegas Aguero kepada RAC1.

“Sebelumnya, setiap saya menghadapi Barcelona, meski di performa terburuk mereka, kami selalu mengatakan mereka tetaplah Barcelona. Mungkin orang tidak tak berharap banyak dari kami di Liga Champions, tapi tetaplah waspada!” tandasnya.

Adapun Barcelona menjalani Laga pertama mereka di Liga Champions akan menghadapi Bayern di Nou Camp pada 15 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini