BerandaLiga SpanyolBuffon Dikabarkan Tolak Tawaran Gabung Barcelona

Buffon Dikabarkan Tolak Tawaran Gabung Barcelona

Gianluigi Buffon sudah dipastikan hengkang dari Juventus selepas 30 Juni mendatang. Kontrak sang pemain akan habis dan Buffon memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya.

Namun kabar menarik justru mengikuti kiper 43 tahun tersebut. Dilansir oleh Diario Sport, Buffon kabarnya sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan Barcelona. Dia diharap menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen mengingat kiper kedua, Neto hampir pasti dilepas musim depan.

Namun harapan Barcelona tersebut ditolak oleh Buffon. Alasannya karena Buffon ingin bermain reguler guna menjaga asa menembus skuat Timnas Italia untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Kiper 43 tahun tersebut berniat menjadi pemain pertama yang bermain di enam edisi Piala Dunia.

Sejauh ini masih belum jelas kemana Buffon akan berlabuh musim depan. Sepanjang musim 2020/21 dia lebih banyak bermain sebagai pelapis Wojciech Szczesny dengan catatan 14 laga di semua kompetisi untuk Juventus.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini