BerandaLiga InggrisBruno Fernandes Rekomendasi Nuno Mendes untuk Man United

Bruno Fernandes Rekomendasi Nuno Mendes untuk Man United

Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes baru saja dikabarkan merekomendasi Nuno Mendes untuk direkrut oleh klubnya. Juniornya di Sporting CP itu memang sedang diincar banyak klub top Eropa.

Manchester United memang selalu punya hubungan akrab dengan Sporting CP sejak mendatangkan Cristiano Ronaldo dulu kala. Bahkan transfer sukses itu kembali terjadi saat memboyong Bruno Fernandes pada Januari 2020 kemarin.

Hingga saat ini, Bruno bahkan sudah mencetak 35 gol dan 22 assist dari total 68 penampilannya untuk Manchester United. Wajar jika dirinya menjadi pemain penting di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan statusnya yang penting di klub, Bruno pun mulai seperti pemain bintang lainnya. Yakni memberi rekomendasi siapa pemain yang harus diboyong ke Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan dari media Portugal bernama Record, Bruno meminta Man United untuk menggoda bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes. Bruno diklaim sangat kagum dengan talenta Mendes yang baru berusia 18 tahun.

Man United pun tampak akan serius menindaklanjuti rekomendasi dari Bruno. Bahkan mereka dikabarkan siap menukar Alex Telles dengan Nuno Mendes di bursa transfer musim panas nanti.

Sebenarnya, posisi bek kiri bukanlah area yang harus dibenai MU pada bursa transfer mendatang. Karena mereka saat ini memiliki Luke Shaw yang tampil konsisten sepanjang musim ini.

Namun melihat usia Nuno Mendes yang masih belia dan sudah tampil untuk Sporting CP, jelas dia punya talenta besar. Dan mendatangkannya saat ini bisa jadi investasi jangka panjang untuk Manchester United.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini